Senin, 12 September 2011

CREAM ANTI INFLAMASI / ANTI ALERGI

15GR
ECER : 55.000
GROSIR : 50.000 MIN 6 PC


 ^^ANTI INFLAMASI / ANTI ALERGI^^

 CREAM INI KHUSUS DI FORMULASIKAN SESUAI PERMINTAAN CUSTOMER UNTUK MENGATASI PROBLEM KULIT WAJAH YANG INGIN TAMPIL CERAH & PUTIH BERSIH, TAPI GA TERSIKSA DENGAN RASA PERIH,GATAL,MERAH,PENGELUPASAN YANG BERRLEBIHAN ATAU BENGKAK.


 KEGUNAAN :
 Sebagai Netralisir yang membantu meredakan Gatal,merah,bengkak dan perih pada kulit wajah/leher disebabkan iritasi atau adaptasi awal penggunaan kosmetik & perawatan wajah.
 

Ini juga sangat dianjurkan untuk pemula yang menggunakan treatment perawatan wajah sebelum penggunaan cream siang atau malam supaya wajah dan leher tidak belang, putih merata & sehat terawat.

 CARA PENGGUNAAN :
 - 5 Menit sebelum penggunaan cream siang/malam, oleskan pada wajah yang masih lembab setelah wajah di bersihkan dengan sabun.

 -Untuk pemula gunakan selama 1 minggu pertama sebagai base penggunaan cream siang/malam supaya menghindari adaptasi kulit yang bisa menyebabkan perih merah gatal dll.Caranya ikuti petunjuk diatas.

 -Untuk menetralisir kulit yang sudah terjadi iritasi spt bengkak,merah dll, stop dahulu selama 3 hari kosmetik atau perawatan wajah yang sedang anda pakai, lalu rehat sejenak dengan menggunakan CREAM ANTI INFLAMASI ini. Gunakan siang dan malam hari, bisa juga untuk beraktifitas & sebagai pelembab / alas bedak.
 Setelah 3 hari bisa dilanjutkan kembali kosmetik atau perawatan wajah anda tapi selama 1 minggu di base dulu dengan CREAM ANTI INFLAMASI ini.Jika wajah sudah normal & tidak iritasi hentikan pemakaian.

 - Untuk pemakaian di leher, 5 Menit sebelum penggunaan cream siang/malam, oleskan pada leher yang masih lembab setelah di bersihkan dengan sabun agar leher dan wajah putih merata, bersih dan sehat terawat.


ORDER add YM sherly_makkalu
Fast Respon 081283004003 (SMS only)
Pin BB 2310FB73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar