Senin, 12 September 2011

CRYSTAL X

Solusi Rahasia wanita terbebas dari Gangguan KEPUTIHAN,Solusi Rahasia wanita Miss V terasa MENYEMPIT "seperti PERAWAN" lagi.
REG. IDM000245253 - POM NA 18111600012

SEKILAS TENTANG PRODUK CRYSTAL X Crystal–X diramu dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri , virus, dan kuman penyakit, menghilangkan bau dipadu dengan bahan bahan antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi , rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga akan melenturkan dan merapatkan kembali miss V anda, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. 

MANFAAT DAN FUNGSI CRYSTAL X : 
* Membunuh kuman , jamur dan bakteri * Mengaktifkan & melenturkan miss V * Menghilangkan bau tak sedap * Mencegah & mengobati keputihan * Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V * Menambah kepekaan miss V terhadap daya rangsang * Mengatasi iritasi di selaput miss V * Mencegah terjadinya kanker pada alat reproduksi wanita. 

CARA PEMAKAIAN : 1. Basahi CRYSTAL-X dengan air bersih, kemudian masukkan ke miss V sedalam 4 cm dan putar 10 hitungan / 10 detik 2. Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih kemudian lap dengan kain kering yang bersih 3. Simpan di box penyimpanan pada suhu normal 4. Untuk perawan , rendam crystal X ke dalam air 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur. Crystal-X memiliki DIMENSI ukuran : Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan

DOSIS PEMAKAIAN : * 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan) * Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim * Untuk remaja / perawan , rendam crystal X ke dalam air 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur. 

PERHATIAN : * Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan * Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah * Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan * Efek positif : keluar kotoran dari miss V, miss V akan terasa menyempit Jadi Mulai Sekarang... Anda tidak perlu repot repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet ataupun yang lainnya! Cukup dengan keajaiban satu batang stick mungil ajaib CRYSTAL X anda mendapatkan semua manfaat di atasuntuk kira kira selama 1-2 bulan berdasarkan pemakaian.

PRICE : 180.000

ORDER add YM sherly_makkalu
Fast Respon 081283004003 (SMS only)
Pin BB 2310FB73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar